Selasa, 26 Februari 2013

6 Fakta Menarik Barcelona Vs Real Madrid

*El Clasico akan kembali berlangsung di Camp Nou, Selasa 26 Februari 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB), ketika Barcelona menjamu Real Madrid pada leg kedua semifinal Piala Raja. Berikut ini adalah 6 fakta menarik sebelum pertandingan*


1. Barcelona tidak pernah kalah selama 22 pertandingan beruntun di Camp Nou pada semua kompetisi. Barcelona berhasil meraih 18 kemenangan dan 4 hasil imbang.

2. Barcelona hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam pertemuan terakhir melawan Real Madrid di semua kompetisi (1 menang, 3 imbang, 2 kalah). Kemenangan terakhir terjadi pada leg pertama Piala Super Spanyol (3-2).

3. Striker Barcelona, Lionel Messi, hanya kurang satu gol untuk menyamai rekor gol terbanyak di El Clasico milik legenda Madrid, Alfredo Di Stefano. Messi kini sudah mencetak 17 gol dari 23 pertandingan El Clasico.

4. Laga dini hari nanti menjadi yang ke-224 bagi Madrid dan Barcelona bertemu di semua kompetisi. Los Blancos mengoleksi 88 kemenangan, sedangkan Barcelona 87 kali menang.

5. Madrid hanya meraih tiga kemenangan dari 10 laga tandang terakhir di semua kompetisi musim ini (3 menang, 3 imbang dan 4 kalah).

6. Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah mencetak 7 gol dari 7 pertandingan terakhir melawan Barcelona. Total CR7 sudah mencetak 10 gol dari 10 laga El Clasico..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar